Sabtu, 06 November 2010

IPAD replika MID 7inci OS :Android 1,6jt (SOLD)

ada nih bos ipad android replica
kalo baru 1,8jt

ane adanya yg seken baru pake 2minggu,,
dijamin masih ok,,semua berfungsi dengan baik dan normal
Tipe ipad android merk MID

HARGA :Rp.1.550.000(nego dikit y hehe)

spesifikasi :
proc via 677mhz
ram 128
hd 1giga
wifi

minus :
ada lecet2 pemakaian(sedikit)
no webcam
no kabel data
no suport modem 3g(ane belum coba)
no usb to LAN(rj45)

kelengkapan :
-unit
-charge
-dus
-manual book

bonus :
-memori external 8giga(dah diisi game)
-screen guard protector

cek penampakan:
























kalo jadi langsung kabarin ane y,,,
sms 08998848071
klau jadi beli transfer 500rb ke rekening mandiri ane bos,,(tanda ente jadi beli)
kalo kurang percaya bisa pake rekber(rekening bersama)

kalo udah lngsung kabarin ane,setelah itu bisa
langsung COD(cash on delivery)sekitar jakarta
dan sisa 1jt bayar di tkp....

thanks....

regards
egi....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar